'Media Informasi Umat Hindu Provinsi Banten

Road Show PHDI Provinsi Banten


PHDI Provinsi Banten telah sukses melaksanakan kegiatan Banten Golf Turnament 2017, dimana event ini merupakan charity (kegiatan amal) dalam usaha pengumpulan dana dari masyarakat terutama para pengusaha dan donatur melalui olahraga bermain golf.

Kesuksesan ini sungguh luar biasa, sehingga menjadi tanggung jawab besar PHDI Provinsi Banten di dalam menyalurkan dana masyarakat ini agar kembali ke umat secara tepat sasaran. Agar penyaluran dana ini tersosialisasi dengan baik, dimana umat se Dharma secara transparan dapat mengetahui sumber dana yang disalurkan, maka PHDI Provinsi Banten melaksanakan kegiatan road show.

Road Show yang kedua dilaksanakan pada Minggu 11 Februari 2018  di SDHD Banjar Ciledug, sedangkan yang pertama dilaksanakan di SDHD Banjar Tigaraksa (4/2-2018). Pada setiap Road Show, Ketua PHDI Provinsi Banten Bapak Ida Bagus Alit Wiratmaja S.H.MH, selalu menekankan akan pentingnya kebersamaan, keguyuban kita sebagai umat Hindu di provinsi Banten. Pada kesempatan ini pula, beliau menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para peserta Golf atas partisipasi dalam mensukseskan turnament tersebut.

Dalam kegiatan road show yang disaksikan oleh Pengurus PHDI, Ketua-ketua Banjar se provinsi Banten, Ketua PHDI Kota/Kabupaten se Provinsi Banten, Ketua-ketua Lembaga Keumatan, dan umat Se Dharma ini diserah-terimakan dari PHDI Provinsi Banten kepada setiap Banjar melalui ketua Banjar berupa :
  1. Dana Hasil Kegiatan BANTEN GOLF TURNAMENT 2017 sebesar Rp 130.000.000 (terbilang Seratus Tiga Puluh Juta Rupiah)
  2. Buku Bhagawadgita sebanyak 35 buah
  3. Buku Upadeca sebanyak 50 buah yang kedua buku ini adalah Bantuan Dari Dirjen Bimas Hindu Kementrian Agama RI


Adapun jadwal road show PHDI Provinsi Banten adalah :
  1. Minggu, 4 Februari 2018 di SDHD Banjar Tigaraksa
  2. Minggu, 11 Februari 2018 di SDHD Banjar Ciledug
  3. Minggu, 25 Februari 2018 di SDHD Banjar Tangerang
  4. Minggu, 4 Maret 2018 di SDHD Banjar Tangerang Selatan
  5. Minggu, 8 April 2018 di SDHD Banjar Rempoa
  6. Sabtu, 14 April 2018 di SDHD Banjar Serang






Previous
Next Post »

Terimakasih Sudah Meluangkan Waktu Sejenak Untuk Berkunjung ke SINAR BANTEN , Semoga Bisa Bermanfaat Untuk Umat Semua Dimanapun Berada .

www.hindubanten.com ConversionConversion EmoticonEmoticon