'Media Informasi Umat Hindu Provinsi Banten

Upacara Rsi Yadnya Mediksa - LPJ


Om Swastiastu,
Awighnamastu, atas asung kertha waranugraha Ida Sanghyang Widhi Wasa, Tuhan Yang Maha Esa, seluruh rangkaian Upacara Rsi Yadnya Mediksa atau Madwijati Jero Mangku Gede Prof. Dr. I Wayan Ardana, M.Pd, M.Fil.H dan Istri Jero Mangku Ni Wayan Suadnyani, ST, dengan Abhiseka IDA PANDITA DHARMA PUTRA PASEBAN dan IDA PANDITA ISTRI DHARMA PUTRA MEKARUNI. yang puncak Upacara dilaksanakan pada Wraspati Paing Medangsia, Kamis 23 Nopember 2017 dan Upacara Ngelinggihang Weda pada Rerainan Tilem, Soma Pahing Merakih, 18 Desember 2017 di Pura Mertasari Rempoa, dapat terlaksana dengan baik dan lancar, labda karya sidaning don.

Terlaksananya seluruh rangkaian Mediksa adalah berkat doa, partisipasi dan kontribusi maksimal secara sekala-niskala serta dukungan moril dan materiil dari segenap umat Hindu, warga Banjar se Provinsi Banten dan Keluarga besar Penarungan serta berbagai pihak yang telah berperan aktif mensukseskan setiap tahapan acara. Untuk itu, dengan segala kerendahan hati perkenankan kami atas nama seluruh Panitia Pelaksana Mediksa yang pertama kalinya di kota Santri ini menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan rasa terima kasih yang setulus-tulusnya kepada seluruh organisasi keumatan dan umat se-Dharma yang telah berpartisipasi dalam persiapan sampai pelaksanaan upacara Mediksa.

Kami menyadari bahwa dalam mempersiapkan dan melaksanakan upacara yang sakral serta suci ini masih jauh dari sempurna, karena keterbatasan dan kemampuan yang dimiliki panitia. Oleh karena itu, dengan hati yang tulus panitia memohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala kekurangan kami dalam mengemban tugas melaksanakan Upacara Rsi Yadnya Mediksa. Semoga Ida Sanghyang Widhi Wasa senantiasa memberikan waranugraha dan tuntunan-Nya kepada kita semua. Om Tat Sat.

            Akhirnya, kami berharap semoga laporan pertanggungjawaban ini bermanfaat bagi kita semua dan Om ano badrah kratawo yattu visvatah semoga kebaikan datang dari segala arah.



Om Shanti, Shanti, Shanti Om


Ketua Panitia

Unduh LPJ Mediksa disini. 
Previous
Next Post »

Terimakasih Sudah Meluangkan Waktu Sejenak Untuk Berkunjung ke SINAR BANTEN , Semoga Bisa Bermanfaat Untuk Umat Semua Dimanapun Berada .

www.hindubanten.com ConversionConversion EmoticonEmoticon