'Media Informasi Umat Hindu Provinsi Banten

Konsultasi Lembaga Kepemudaan Hindu Tahun 2018


Puja dan puji syukur kehadapan Ida Sang Hyang Widhi Wasa, Tuhan Yang Maha Esa, karena berkat rahmat-Nya kami dapat mengikuti dan bersua antar sesama organisasi kepemudaan Hindu dan BPH dari seluruh Indonesia, berkumpul dan berdiskusi dalam kegiatan Konsultasi Lembaga Kepemudaan Hindu. 

Kegiatan Konsultasi Lembaga Kepemudaan Hindu Tahun 2018 merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh Kementrian Agama Republik Indonesia Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Hindu. Kegiatan dilaksanakan pada hari Selasa s.d Kamis, 27 s.d 29 Maret 2018 di Hotel Sparks Life Jakarta, Jl. Mangga Besar Raya No. 42 RT.2/RW.2 Taman Sari, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta 11170 Telephone (021) 6252534. 

Kami utusan dari Provinsi Banten yang ditunjuk oleh Pembimas Hindu Provinsi Banten, Bapak Drs Sunarto  merupakan suatu kebahagiaan dan kehormatan untuk mewakili provinsi dimana lingkup kegiatan tersebut bersifat nasional. Kami segera mempersiapkan persyaratan dan segala hal yang berkaitan dengan kegiatan tersebut. Kami adalah berasal dari Badan Penyiaran Hindu (BPH) Provinsi Banten dan Ikatan Pemuda Hindu Banten (IPHB).

Laporan Selengkapnya : Klik Laporan Kegiatan




Previous
Next Post »

Terimakasih Sudah Meluangkan Waktu Sejenak Untuk Berkunjung ke SINAR BANTEN , Semoga Bisa Bermanfaat Untuk Umat Semua Dimanapun Berada .

www.hindubanten.com ConversionConversion EmoticonEmoticon