'Media Informasi Umat Hindu Provinsi Banten

Pujawali Emas Pura Dharma Sidhi Ciledug

Astungkara, Pujawali Pura Dharma Sidhi Ciledug Tangerang Banten yang ke-50 atau Pujawali Emas pada Buda Kliwon Ugu, Rabu 10 April 2019 telah berlangsung Labda Karya Sidaning Don. Dalam pujawali yang dipersiapkan sejak sebulan yang lalu oleh panitia pengarep dari Tempekan Mahartika ini dengan sangat baik dan penuh koordinasi dalam setiap kegiatan yang direncanakan sehingga umat Hindu Ketog Semprong dalam setiap kegiatan.

Artikel ini bukan laporan resmi dari kepanitiaan, sebagai bagian dari media, kami Badan Penyiaran Hindu BPH Banten memberikan informasi kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan dalam pujawali Pura Dharma Sidhi Ciledug. Badan Penyiaran Hindu  dengan semboyan Pewarta Dharma Penyejuk Jiwa. 

Berikut kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan dalam rangkain Pujawali Pura Dharma Sidhi dalam tingkatan Kanistamaning Kanistama.
1. Pembentukan kepanitiaan
2. Pelelangan Pujawali
3. Ngayah umat Banjar Ciledug dan Ngayah Umum
4. Dharma Tula
5. Nuur Tirtha ke Pura Se Jabodebabek . Simak Vidionya
6. Doa Santi Puja Pinandita Sanggraha Nusantara se Jabodebabek 
7. Puncak Pujawali ke 50  

Dengan setiap kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan selalu mengedepankan keguyuban antar umat, baik interen banjar Ciledug maupun dengan umat se provinsi Banten. 

Vidio dokumentasi kegiatan Santi Puja

 
Previous
Next Post »

Terimakasih Sudah Meluangkan Waktu Sejenak Untuk Berkunjung ke SINAR BANTEN , Semoga Bisa Bermanfaat Untuk Umat Semua Dimanapun Berada .

www.hindubanten.com ConversionConversion EmoticonEmoticon