'Media Informasi Umat Hindu Provinsi Banten

Peduli Kasih 500 Masker Lawan Covid-19

PHDI Peduli Umat

Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Prov. Banten, Bersama Yayasan Vidya Kertajaya Banjar Tangerang dan Yayasan Dharma Ananta Jaya milik PHDI  Banten

Hari Minggu melalui Permudhita(Perkumpulan Muda Mudi Hindu Tangerang) Menyalurkan Bantuan Paket Sembako dan Masker di Seluruh Prov. Banten melalui Para Ketua Banjar Se Banten
Ketua FKUB, IPHB dan Kuil Dewi Durgama serta Masyarakat Umum

Astungkara berjalan lancar matur suksma kpd para Donatur dan seluruh Umat yg telah membantu kelancarannya

Ttd
Ketua PHDI Prov. Banten
IB Alit Wiratmaja

Peduli kasih 500 masker lawan covid-19 dari Yayasan Dharma Anantha Jaya Parisada Hindu Dharma Indonesia Provinsi Banten tadi pagi  diserahkan melalui Ketua MUI Banten Bpk H.A.M. Romly. Semoga bermanfaat.  Penyerahan bantuan oleh Ketua Yayasan,  Kt Sunarwa bersama Bpk Pujawan dan Bpk Sunarto.

Penyerahan serentak  melalui anak2 Permudhita membawa sembako dan masker peduli kasih dari Yayasan Dharma Anantha Jaya PHDI Banten dan Yayasan Vidya Kertajaya, kepada mereka yg terdampak covid-19 di seluruh Banjar se Banten, melalui ketua banjar masing2.

Previous
Next Post »

Terimakasih Sudah Meluangkan Waktu Sejenak Untuk Berkunjung ke SINAR BANTEN , Semoga Bisa Bermanfaat Untuk Umat Semua Dimanapun Berada .

www.hindubanten.com ConversionConversion EmoticonEmoticon