'Media Informasi Umat Hindu Provinsi Banten

Nyikut Karang Candi Bentar Pura Kertajaya Tangerang

Om Swastyastu, Om Awighnam Astu,


Hari sabtu tanggal 5 Agustus 2017, Saniscara Pahing Kelawu merupakan hari bersejarah bagi umat Hindu di Provinsi Banten khususnya di Suka Duka Banjar Tangerang, karena  hari ini dilaksanakan proses penentuan titik letak Candi Bentar Pura Kertajaya Tangerang (nyikut karang).

Proses nyikut karang dipimpin oleh Ida Pedande Nabe Gede Putra Sidemen Griya Ciledug. Beliau memberikan petunjuk dan arahan mengenai Candi Bentar yang akan dibangun kepada para  Pinanditha, Pengurus Banjar Tangerang, Panitia Pembangunan, Undagi dari Bali dan umat Hindu banjar Tangerang. 

Hadir pula bersama-sama umat Bapak Ida Bagus Alit Wiratmaja Ketua PHDI Prov. Banten, serta PHDI kota dan kabupaten Tangerang.

Astungkara,  proses nyikut karang berjalan dengan lancar dan rencananya akan melaksanakan matur piuning pembangunan Candi Bentar, yang akan dilaksanakan pada Purnama Karo, hari Senin tanggal 7 agustus 2017.


Kami, Mohon doa restu kepada umat sedharma agar pembangunan Candi Bentar tersebut dapat berjalan lancar. Matur suksema .






Previous
Next Post »

Terimakasih Sudah Meluangkan Waktu Sejenak Untuk Berkunjung ke SINAR BANTEN , Semoga Bisa Bermanfaat Untuk Umat Semua Dimanapun Berada .

www.hindubanten.com ConversionConversion EmoticonEmoticon