'Media Informasi Umat Hindu Provinsi Banten

Yayasan Karya Sidhi Ciledug

 


Om Swastiastu, Puja dan Puji Syukur kita panjatkan kehadapan Sanghyang Widhi Wasa karena berkat asungkerta waranugrahaNya, kita Kerama Suka Duka Hindu Dharma (SDHD) Banjar Ciledug mempunyai Yayasan yang bernama Yayasan Karya Sidhi. Yayasan Karya Sidhi terdaftar dengan akte pendirian : Nomor 779 tertanggal 15 Mei 2017. Dengan Surat keterangan domisili usaha dari Kecamatan Ciledug dengan nomor : 517 / 49 Pel.Um/CLG/2017.

 

Sesuai dengan AD/ART Yayasan pasal 6, Yayasan mempunyai organ yang terdiri dari Pembina, Pengurus dan Pengawas. Dalam tahun 2020 ini Yayasan Karya Sidhi melakukan perubahan pada organ Pengurus, sedangkan Pembina dan Pengawas tetap seperti saat pendirian.

Adapun Susunan Pengurus sesuai akta perubahan adalah Ketua Umum I Nyoman Roco menggantikan Ida Bagus Made Ariadi, Ketua Ngurah Surya Candra, Sekretaris Umum Gede Astawa, Sekretaris I Ketut Budiasa dan I Gusti Ngurah Bagus Surya, Bendahara Umum I Made Lapur Wijaya, Bendahara I Komang Adiwiguna.

 

Susunan pada Dewan Pembina ; I Ketut Artha, Putu Ngurah, I Wayan Sukartha, I Nengah Arsa dan Pengawas ; I Made Sumartana, I Wayan Satia dan I Made Sukaryawan.

 

Acara serah terima perubahan kepengurusan dilaksanakan pada hari Sabtu, 29 Agustus 2020 di Wantilan Pura Dharma Sidhi Ciledug, yang diawali dengan rapat sosialisai antara Dewan Pembina, Pengurus dan Pengawas. Dalam rapat dihasilkan kebijakan dari Dewan Pembina (otoritas tertinggi dari Yayasan) dan Dewan Pengawas Yayasan yang akan dilaksanakan oleh Pengurus. Dalam waktu dekat Pengurus akan melaksanakan rapat penyusunan program kerja sesuai dengan arahan kebijakan-kebijakan diatas. (sekretaris)

Previous
Next Post »

Terimakasih Sudah Meluangkan Waktu Sejenak Untuk Berkunjung ke SINAR BANTEN , Semoga Bisa Bermanfaat Untuk Umat Semua Dimanapun Berada .

www.hindubanten.com ConversionConversion EmoticonEmoticon