'Media Informasi Umat Hindu Provinsi Banten

ICHI Banten Gelar Seminar


Sinar Banten. Com - ICHI Banten telah menyelenggarakan seminar 2 jam di Wantilan Pura BSD Serpong Tangsel tanggal 25 Desember 2016,saya sebagi peserta seminar mendapat pengetahuan tentang AWATARA/sekilas sejarah hindu yang sangat tepat di publikasikan masa kekinian maraknya intoleransi, terkikisnya jiwa kebangsaan,si A mengklim sebagai pendiri Negara dan si B mengklim pemersatu NKRI dan seterusnya si C .... tapi lupa dengan sejarah bahwa Hindu mempunyai tokoh-tokoh/pemimpin kerajaan hindu di majapahit yaitu Patih Gajah Mada apa ya ? 

kami memberikan apresiasi terselenggaranya kegiatan seminar ini bila ada pendanaan perlu lebih digali lebih jauh dengan nara sumber yg berkepeten agar mendapat pengakuan sejarah hindu yg mendekati kebenaran era kekinian banyak simbul-simbul hindu yg dibuat oleh pendiri bangsa ini sedikit demi sedikit di hilangkan contoh Kalimat Bhakti menjadi Bakti, kami mengharap generasi muda hindu Khusus lembaga-lembaga hindu terus berupaya menggandeng semua elemen umat untuk memperdebatkan di forum dalam hal menuju kebaikan hindu ke masa depan.

Awatara adalah panduan menuju masa depan berjalan tanpa sejarah bisa menjadi bebal sehingga menjadi abal-abal alias mitasi,seminar AWATARA yg diselenggarakan merupakan embrio kebangkitan hindu selamat pada ICHI Pusat Dan Dewan Pimpinan Ranting ICHI Prov Banten, Giografis Banten Khususnya Kota/Kab Tangerang yg sangat strategis dan umatnya sangat banyak yg berdekatan dg Pusat Pemerintahan Negara RI melalui mimbar ini kami mengimbau dan mengucapkan selamat Untuk ICHI Banten atas terselenggaranya seminar diatas walaupun baru tidak ada kata terlambat maju terus bentuk tim yg lebih kompoten dibidangnya yakni Budayawan dan latar belakang Tiologi maupun lintas sektornya Om Santi Santi,santi Om (AUM) I Ketut Nesa Cipondoh Tangerang .


Previous
Next Post »

Terimakasih Sudah Meluangkan Waktu Sejenak Untuk Berkunjung ke SINAR BANTEN , Semoga Bisa Bermanfaat Untuk Umat Semua Dimanapun Berada .

www.hindubanten.com ConversionConversion EmoticonEmoticon